Latihan Gambar: ‘Cupcake’

(Makanan mulu yang digambar yeeee~)

Jadi awalnya itu gw liat gambar ini di Pinterest.

Itu gw SUKAAAAAAAA BANGET. Suka semua-semuanya. Ya efek cat airnya, highlight-nya, sampe warna coklat di kertas cupcake. Sayangnya gw ga tau siapa ini pelukisnya, huhuhu. Kalo ada yang tau, suwun bagi tau yaaa.

Ini cupcake versi gw.

Pake app Tayasui Sketches.

Bagian paling susah itu… semuanya, huhuhu. Menantang banget soalnya. Harus tau tekstur kue itu kaya gimana, lalu bentuk krimnya gimana, sama kertas cupcakenya gimana. Biasanya kalo cupcake coklat gitu, warna kuenya keliatan nembus kertas kan; nah itu gimana ngewarnainnya tanpa berkesan ngeblok warna.

Advertisements

Author: Nindya

An Indonesian in Malaysia. Nicknamed “Kapkap”. A mother of two. A black thumb learning how to be a green thumb. Love to draw, love to read, love to write, love to cook — terrible at baking (seriously terrible). Having tendencies of sending and using excessive memes on blog posts and daily chats.

2 thoughts on “Latihan Gambar: ‘Cupcake’”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s