‘Anyway’ – Telepopmusik (2005)

Lagi ngecek headphone baru beli di Minigood (tetangganya Miniso?) pake Spotify dan lagu ini keluar.

Ini lagu sering banget gw dengerin tahun 2007-2008; kok inget, ya karena itu tahun-tahun emo bittersweet gw, hahaha.

And I’m not sure what this is all about,
As we watch the waves crashing in and out,
And only they know what we’ve found
And it almost feels like day time now

Pas itu gw lagi di kondisi… Gimana ya, ketika lu dalam hubungan yang udah berakhir sebelum selesai. “It’s already over before it’s even ended,” ceunah.

Berusaha mempertahankan, tapi kerasa kalo udah ga bisa ke mana-mana lagi.

Somehow we gonna make it through
I’ll break every single rule for you
Well I’ll try to least anyway

Masih ada bagian optimis. Macem, “bisa kok, bisa,” tapi perasaan, “HADEH” jauh lebih kenceng. Malah jadinya kaya terperangkap. Ketika udah tau mau pisah, malah kaya makin posesif. That, “no! Nononono!”-attempt.

We decided to turn our world around,
We can drive away from this loser town
Have to escape or go insane,
A thousand miles an hour through the rain

Bedanya cuma mungkin pas itu usahanya ga sekeras ini ya. Posesif iya, panik iya, tapi ga berusaha untuk keluar juga. Mungkin karena ya udah ngeh itu, kalo udah selesai sebenernya.

And we’re not sure if we even know
Just where we are or where we’re gonna go
But we’re not afraid, not tonight
Gonna try all we can to get it right

In the end, it didn’t went as expected. It wasn’t right.

And it’s okay.